CR7 Tegaskan Akan Tetap Bermain di Jadwal Bola Real Madrid 2015/16

jadwal bola real madrid 2015/16

sumber foto: skysports

Setelah beberapa bulan tidak berbicara kepada media sepak bola tetapi baru-baru ini Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa ia akan tetap bermain di jadwal bola Real Madrid 2015/16. Sebelumnya ia sering dirumorkan sudah tidak merasa senang di klub ibu kota Spanyol tersebut dan ingin meninggalkan La Liga Spanyol. Kabar keinginan CR7 ingin hengkang dimulai dengan pemecatan Carlo Ancelotti, karena ia menyukai bermain dengan arahan pelatih asal Italia tersebut dengan kini Rafael Benitez yang akan menjadi pelatih klub mulai musim depan.

Pemain terbaik dunia tahun lalu ini tidak banyak bicara setelah ia dengan tegas mengatakan kepada media sepak bola setelah kekalahan Real Madrid di Liga Champion Eropa atas klub Jerman Schalke 04 di bulan Maret lalu, yang dimana ia mengatakan bahwa ia tidak akan berbicara lagi dengan para wartawan hingga akhir musim. Meskipun musim lalu ia mencetak jumlah gol yang mengesankan, tetapi El Real tidak mampu memenangkan satu trofi pun yang membuat Carlo Ancelotti dipecat.

Mantan pemain klub Liga Inggris, Manchester United, ini secara pribadi memberikan pernyataan dukungan kepada Carlo Ancelotti sebelum pelatih asal Italia tersebut dipecat. Dengan penunjukkan Rafael Benitez, sebagai pelatih baru Real Madrid, memulai spekulasi bahwa Cristiano Ronaldo mulai memiliki hubungan yang buruk dengan klubnya dan juga presiden klub, Florentino Perez. Namun, pemain asal Portugal ini menyempatkan waktu dari Liburannya untuk mengakhiri spekulasinya terhadap jadwal bola Real Madrid 2015/16.

Dalam pernyataanya CR7 mengatakan bahwa ia ingin dengan tulus meminta laporan-laporan yang tidak benar terhadap dirinya untuk dihentikan dan untuk memberikannya sedikit waktu tenang. Pemain yang sedang berlibur di Miami, Amerika Serikat ini melanjutkan pernyataanya dengan menyatakan bahwa laporan-laporan yang lihat diciptakan untuk menyatakan adanya perseteruan antara dirinya dengan Real Madrid tidak ada kebenarannya. Ia merasa sangat senang berada di klub terbaik di dunia dan sangat berkonsentrasi dan percaya diri bahwa musim baru akan dipenuhi kesuksesan untuk dirinya.

Pemain berusia 30 tahun ini juga dikabarkan sedang sibuk untuk mencoba membujuk rekan satu timnya, Sergio Ramos, untuk bertahan di klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut. Dengan sang pemain bertahan dikabarkan ingin hengkang karena ia belum mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak. Mantan klub Cristiano Ronaldo, Manchester United, menjadi klub terdepan yang ingin mendatangkan bek tengah ini. Mereka bahkan sudah mengajukan tawaran sebesar 35 juta Poundsterling yang kemudian ditolak oleh El Real. Meskipun ia memiliki kenangan bagus bersama MU, tetapi ia memiliki ambisi untuk bersama dengan Sergio Ramos dan rekan satu tim lainnya untuk memenangkan berbagai trofi dari kompetisi yang diikuti oleh klubnya.

Berbagai informasi pilihan lainnya seperti jadwal bola Real Madrid 2015/16 di Aswirman.com.

2 comments

Leave a comment