Berita Liga Inggris Hari Ini 2015: Vardy Tidak Merasa Tertekan Kejar Rekor

berita liga inggris hari ini 2015

sumber foto: skysports

Penyerang klub Leicester City, Jamie Vardy, menegaskan dalam berita Liga Inggris hari ini 2015 bahwa ia tidak merasa adaya tekanan meskipun ia saat ini tengah berada dalam jalur untuk memecahkan rekor mencetak gol. Gol yang dicetak oleh penyerang timnas Inggris ini dalam pertandingan kemenangan timnya atas West Brom, 3-2, hari Sabtu lalu, memperpanjang catatan mencetak gol di pertandingan liga yang ia sudah mencetak gol di 8 pertandingan berturut-turut. Ia kini sudah menyamai rekor penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, dan hanya berselisih 2 gol untuk menyamai rekor yang dipegang oleh mantan penyerang Manchester United, Ruud van Nistelrooy, yang mencetak 10 gol beruturut.

Penyerang MU asal Belanda tersebut mampu mencetak rekornya pada tahun 2003 dan setelah 10 tahun lebih rekor ini bertahan, sepertinya tidak lama lagi akan dipecahkan oleh Jamie Vardy. Kemungkinan ini didukung dengan timnya dalam 2 pertandingan mendatang melawan tim yang memiliki kualitas yang tidak berbeda jauh dengan timnya. Sebelum jeda pertandingan internasional, 2 pertandingan yang akan dimainkan oleh Leicester City adalah melawan Watford dan Newcastle City.

Hingga saat ini, Jamie Vardy sudah mencetak 11 gol di Liga Inggris, yang menjadikannya top skor sementara, meskipun di musim lalu ia hanya mampu mencetak 5 gol. Tetapi sang penyerang tetap bersikukuh bahwa memecahkan rekor Ruud van Nistelrooy bukan merupakan tujuan yang ada di pikirannya saat ini. Dalam pernyataanya, penyerang Leicester City ini mengaku segala hal yang ada di pikirannya saat ini adalah berusaha membantu timnya mencetak gol dan meraih kemenangan.

Dalam berita Liga Inggris hari ini 2015, Jamie Vardy mengatakan bahwa saat ini klubnya sedang berada melayang tinggi dengan sejumlah kemenangan yang berhasil mereka raih dan hal ini merupakan apa yang ingin dipertahakan oleh sang penyerang, dimana timnya ingin menampilkan permainan yang bagus dan meraih poin, sesederhana itulah tujuan darii klubnya saat ini. Hingga pekan ke-11, Leicester City telah memenangkan 10 poin dari lawannya musim ini dan mereka sudah 6 kali mampu mengejar ketertinggalan dalam penampilan awal musim yang menakjubkan dari klub.

Mereka juga berhasil mengejar ketertinggalan dalam pertandingan terakhir melawan West Brom, dimana lawannya mampu membuka gol lewat Salomon Rondon tetapi 2 gol dari Riyad Mahrez dan Jamie Vardy mampu memastikan 3 poin untuk timnya, meskipun lawannya sempat memperkecil ketertinggalan lewat gol tendangan penalti yang dicetak oleh Rickie Lambert.

Mampu membawa klubnya berada di posisi 3 klasemen Liga Inggris, Jamie Vardy mengungkapkan bahwa ia sudah beberapa kali mencetak gol di menit-menit akhir dan ia juga merasa senang ia masih bisa melakukannya dalam pertandingan terakhir. Meskipun Leicester City sering tertinggal dan harus berusaha keras untuk meraih kemenangan, tapi menurut sang penyerang ini merupakan karakter timnya dan timnya juga sudah tahu apa yang perlu mereka lakukan untuk mengejar ketertinggalan.

Cari tahu perkembangan lainnya dalam berita Liga Inggris hari ini 2015 di SuperSoccer.co.id.

One comment

Leave a comment