Berita Bola Manchester United Terbaru: Rooney Mengagumi Diego Costa

berita bola manchester united terbaru

sumber foto: skysports

Sudah merupakan sesuatu yang wajar jika seorang pemain memuji rekan satu timnya, tetapi berita bola Manchester United terbaru mengungkapkan laporan yang cukup mengejutkan. Dari laporan tersebut diungkapkan bahwa kapten sekaligus penyerang MU, Wayne Rooney, menyatakan bahwa dirinya merupakan seorang pengagum besar dari penyerang klub Chelsea, Diego Costa. Bahkan pemain yang juga menjabat sebagai kapten timnas Inggris ini mengaku bahwa ia memilih penyerang asal Spanyol tersebut dalam pemungutan suara pemain terbaik Liga Inggris musim lalu.

Penyerang Chelsea tersebut akan memimpin barisan penyerang timnas Spanyol dalam pertandingan persahabatan melawan timnas Inggris, dimana dalam pertandingan tersebut Wayne Rooney terpaksa diistirahatkan untuk menghadapi pertandingan persahabatan lainnya melawan timnas Perancis. Musim lalu, Diego Costa mampu mencetak 20 gol di liga yang mampu membawa timnya, Chelsea, menjadi juara Liga Inggris di musim pertamanya tetapi di musim ini ia baru bisa mencetak 3 gol di semua kompetisi yang ia mainkan dan ia juga mendapatkan larangan bermain bulan lalu akibat perseteruannya dengan pemain bertahan Arsenal, Gabriel.

Kejadian di akhir pekan kemarin dimana pemain bertahan Stoke City, Ryan Shawcross, menghadapi provokasi dari Diego Costa, tetapi mengenai hal ini, Wayne Rooney, yang sudah lama membela perilaku agresif penyerang timnas Spanyol tersebut selama beberapa tahun belakangan, mengatakan bahwa merupakan sesuatu yang tiada artinya untuk meminta penyerang Chelsea tersebut merubah perilakunya. Dalam pernyataan yang ia berikan, Wayne Rooney pertama-tama mengaku bahwa ia memilih penyerang The Blues tersebut dalam pemungutan suara pemain terbaik musim lalu karena ia menganggap bahwa sang penyerang memainkan peran yang besar untuk klubnya.

Wayne Rooney, yang merupakan salah satu dari 2 pemain yang penah mendapat 2 kartu merah ketika membela Inggris menilai bahwa apa yang dirindukan Chelsea saat ini dari musim lalu adalah perjuangan di lini depan dan Diego Costa dinilai bisa memberikan kemampuannya dan penyerang Manchester United ini memiliki kepercayaan yang kuat bahwa inilah kenapa mereka bisa menjadi juara liga musim lalu. Saat ini, memang bisa dilihat dengan jelas bahwa penampilan mereka tidak sebagus musim lalu, tetapi kapten MU masih menganggap penyerang The Blues tersebut sebagai pemain yang fantastis.

Lebih lanjut berita bola Manchester United terbaru mengungkapkan bahwa Wayne Rooney menganggap Diego Costa sebagai seorang pejuang dan ini memang merupakan bagian dari permainannya dan ini akan menjadi sesuatu yang sangat sulit bagi siapa pun untuk memintanya untuk tidak melakukan apa yang biasa ia lakukan. Karena kemampuan ini sudah ada dalam dirinya, bahwa ia akan terus berjuang. Penyerang Chelsea ini merupakan seorang pemain yang memiliki tujuan untuk terus berjuang dan bisa membawa rekan satu-timnya bersatu.

Dapatkan semua berita bola Manchester United terbaru di Super Soccer.

Leave a comment