Penampilan Fenomenal Ronaldo Dalam Jadwal Bola Real Madrid Terbaru

jadwal bola real madrid terbaru

sumber foto: skysports

Karim Benzema memuji penampilan rekan satu timnya, Cristiano Ronaldo, dalam jadwal bola Real Madrid terbaru dimana mereka berhasil menang telak 9-1 atas Granada. Dari 9 gol yang dicetak oleh klub ibu kota Spanyol tersebut, pemain asal Portugal tersebut mencetak 5 gol. Ini merupakan pencapaian pertama CR7 mencetak 5 gol dalam 1 pertandingan sepanjang karirnya dan tambahan gol ini membuatnya menjadi pemain El Real ketiga yang mampu menorehkan 300 gol untuk klub ini. Jumlah 300 gol ini mampu ia raih hanya dalam 287 penampilan.

Lebih lanjut, Karim Benzema mengatakan dalam situs resmi Real Madrid bahwa Cristiano Ronaldo adalah seorang yang fenomenal, yang selalu mencari peluang untuk mencetak gol dan juga mencari cara untuk membantu timnya. Mantan pemain Sporting Lisbon dan Manchester United ini dianggap pantas mendapatkan segala hanya yang sudah berhasil ia raih. Dalam jadwal bola Real Madrid terbaru tersebut, Benzema juga berperan dalam pesta gol dengan mencetak 2 gol setelah awalnya Gareth Bale membuka gol kemenangan.

Jumlah gol yang dicetak pemain Real Madrid dalam pertandingan melawan Granada tersebut adalah 8 gol, sedangkan 1 gol lagi dalam pertandingan tersebut merupakan gol bunuh diri yang dicetak oleh Diego Mainz. Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema dianggap sedang berada dalam rangkaian penampilan yang bagus. Mereka dianggap mampu membantu tim dan kadang salah satu dari ketiganya mencetak gol dan ada kalanya ketiga pemain tersebut tidak mampu mencetak gol, tetapi kini ketigannya sedang berada dalam bentuk permainan yang bagus dan berharap untuk melanjutkan bentik permainan ini hingga akhir musim.

Dengan jumlah gol yang dicetaknya pada pertandingan tersebut membuatnya dengan cepat untuk menjadi pemain utama dari perannya dalam permainan tim saat ini dengan ia semakin mendekati untuk menjadi pencetak gol terbanyak Real Madrid. Saat ini Cristiano Ronaldo berada di peringkat ke-3 dengan 300 gol. Posisi puncak pencetak gol dipegang oleh Raul Gonzalez dengan jumlah 323 gol dalam 741 penampilan yang sudah ia mainkan. Berada di peringkat ke dua adalah Alfredo di Stefano dengan jumlah gol 308, yang mampu raih dalam 396 penampilannya.

Mengenai penampilannya dalam pertandingan Liga Spanyol terbaru tersebut, Cristiano Ronaldo mengungkapkan kegembiraanya dalam akun resmi jejaring sosial pribadinya dengan mengatakan bahwa ia merasa senang berhasil mencetak 5 gol dengan kerja sama tim yang luar biasa. Ia juga tidak lupa untuk berterima kasih untuk semua dukungan ia terima. Kebangkitan penampilan Real Madrid ini berada dalam waktu yang tepat, setelah sebelumnya mereka mengalami 3 kali kekalahan dari 5 pertandingan terakhirnya dalam pertandingan La Liga Spanyol dan Liga Champion, termasuk kekalahan 2-1 atas rival abadi mereka, Barcelona, dengan skor tipis 2-1.

Cari tahu perkembangan lain seputar jadwal bola Real Madrid terbaru di Aswirman.com.