Laporan Sepak Bola Dunia Terkini: Gol Misterius Cristiano Ronaldo

sepak bola dunia terkini

sumber foto: skysports

Belum lama ini Cristiano Ronaldo disebutkan telah menyamakan jumlah gol yang dicetak oleh Raul Gonzalez, tetapi ada kemungkinan yang disampaikan oleh laporan sepak bola dunia terkini yang menyebutkan bahwa penyerang asal Portugal ini telah melewati raihan legenda Real Madrid tersebut. Di pertandingan terakhir yang ia mainkan, CR7 mampu mencetak 2 gol dalam pertandingan Liga Champion Eropa melawan Malmo dan 2 gol ini membawanya berada dalam jumlah gol yang sama, 323 gol, dengan pemain asal Spanyol tersebut.

Tetapi Real Madrid sendiri yang mengumumkan bahwa Cristiano Ronaldo sudah mencetak 324 gol untuk klub ibu kota Spanyol ini. Hal ini membuatnya sudah melewati jumlah gol Raul Gonzalez, yang sudah bertahan semenjak ia meninggalkan klub kelahirannya ini di tahun 2010. Bahkan CR7 sendiri sudah menyadari bahwa ia berhasil mencatatkan rekor baru. Dalam pernyataanya, ia mengungkapkan bahwa memecahkan rekor di klub terbaik di dunia merupakan kehormatan yang sesungguhnya bagi pemain berusia 30 tahun ini.

Penyerang Real Madrid ini juga mengatakan bahwa ia memiliki rasa kekaguman yang besar kepada Raul Gonzalez dan sang legenda juga sudah mengirimkannya pesan setelah pertandingan untuk memberikannya ucapan selamat. Tetapi apa penyebab perbedaan antara hitungan media dengan hitungan klub asal Spanyol tersebut? Setelah ditelusuri ternyata ada satu gol yang dainggap menjadi misteri gol dalam perhitungan yang dimiliki oleh para media sepak bola.

Misteri gol yang menjadi pertanyaan laporan sepak bola dunia terkini adalah yang terjadi pada bulan September tahun 2010, pertandingan antara Real Madrid melawan Real Sociedad berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan El Real, dimana pada menit ke-74, tendangan bebas yang dilepaskan oleh Cristiano Ronaldo berubah arah karena membentur punggung rekan sau timnnya, Pepe, arah bola pun menjadi berubah ke sudut gawang yang tidak mampu diantisipasi oleh kiper lawan.

Meskipun catatan gol dari pertandingan tersebut menyatakan bahwa gol tersebut dicetak oleh Pepe, tetapi Real Madrid dan sang pemain bertahan menyatakan bahwa gol tersebut dicetak oleh Cristiano Ronaldo. Ketika itu dalam wawancara dengan media lokal, bek tengah asal Portugal ini mengatakan bahwa apa pun keputusan dari laporan resmi pertandingan tersebut, gol tersebut berhak jatuh kepada sang penyerang. Meskipun bola yang dilesatkan mengenainya dan masuk ke gawang. Tetapi pencetak gol tersebut seharusnya diberikan kepada pemain yang menendang tendangan bebas.

Ketika ia membicarakan mengenai gol tersebut kepada Cristiano Ronaldo, Pepe mengaku bahwa ia tidak memiliki masalah untuk memberikan gol tersebut sebagai gol yang dicetak oleh sang penyerang. Tendangan yang lepaskan masuk ke gawang dan ia berhak mendapatkan kehormatan atas usahanya tersebut. Tendangan bebasnya memang mengarah ke gawang dan para pemain Real Madrid mengucapkan kata selamat kepada sang penyerang atas gol yang dicetaknya tersebut.

Dapatkan update laporan sepak bola dunia terkini di SuperSoccer.co.id.

2 comments

Leave a comment