Banyak Prediksi Bola yang Meleset Menebak Hasil Pertandingan Leicester Melawan Arsenal

prediksi bola

Menghadapi klub yang baru promosi ke Liga Premier Inggris, membuat Arsenal diunggulkan untuk memenangkan pertandingan di pekan ke-3 Liga Inggris. Oleh karena itu, tidak heran kalau banyak prediksi bola yang menjagokan Arsenal untuk keluar sebagai pemenang. Namun hasil akhir pertandingan Leicester United melawan Arsenal jauh dari perkiraan. Karena kedua tim harus puas hanya mendapatkan masing-masing 1 poin karena pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Di awal babak pertama memang Arsenal langsung mengalami kesulitan dalam menembus pertahanan Leicester yang begitu ketat. Arsenal baru bisa mencetak gol di menit 20 ketika terjadi kemelut di kotak penalti Leicester, lalu penyerang Arsenal, Yaya Sanogo mengirim umpan datar yang mampu mengelabui kiper Leicester dan gawang yang tanpa ada penjagaan berarti mampu disambar oleh, penyerang asal Chili, Alexis Sanchez yang menyambut umpan datar dari Yaya Sonogo.

Namun keunggulan Arsenal tidak bertahan lama, karena selang satu menit setelah mereka mencetak gol. Leicester berhasil menyamakan kedudukan berkat gol yang dicetak oleh Leonardo Ulloa yang berhasil mengalahkan Laurent Koscielny dalam duel udara untuk menyundul bola dari umpan matang yang datang dari sisi kanan pertahanan Arsenal. Skor berubah menjadi 1-1 di menit 22. Meskipun hingga akhir pertandingan kedua tim terus melancarkan serangan, namun Arsenal yang lebih banyak mengancam, tetapi hasil 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Dalam pertandingan ini Arsenal benar-benar mengalami kesulitan, mereka terpaksa harus menarik keluar Laurent Koscielny yang mengalami cedera kepala di sekitar menit 11. Meskipun bek asal Perancis tersebut sempat memaksakan untuk bermain namun di menit ke-25 ia memutuskan untuk digantikan oleh Calum Chambers. Sampai pertandingan berakhir tercatat ada 3 pemain Arsenal yang mengalami cedera,

Kedua pemain lainnya yakni Mesut Ozil yang mendapatkan masalah pada pergelangan kakinya dan Alex Oxlade-Chamberlain yang mengalami cedera betis ketika pertandingan akan berakhir. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan bahwa cedera kedua pemain ini tidak ada yang serius. Dalam pertandingan ini pula, terlihat jelas bahwa Arsenal butuh penyerang yang tajam, apalagi dengan cedera panjang yang dialami penyerang andalan mereka, Oliver Giroud, diperkirakan absen hingga tahun baru karena patah kaki.

Hasil yang diluar prediksi bola ini membuat posisi Arsenal harus turun di klasemen Liga Inggris dari posisi 5 ke posisi 7 dengan jumlah poin 5 berkat 1 kali kemenangan dan 2 kali hasil imbang. Sedangkan posisi klasemen Liga Inggris Leicester City mengalami kenaikan dari posisi 18 ke posisi 15 berkat 2 poin yang diraih mereka dari hasil imbang di 2 pertandingan. Pada pekan selanjutnya Liga Inggris, Arsenal akan menghadapi juara bertahan, Manchester City di stadion Emirates pada 13 September. Leicester City akan menghadapi Stoke di kandang lawan.

Tebak prediksi bola di Aswirman.